Selamat Datang di Toko Tulungagung
Sedia Beragam Barang Kebutuhan Anda

Jual Kamera Digital Mini Murah - Kaya Fitur Hasil Maksimal

Diposting oleh : Admin ,

Tulungagung Tweet This ! Tulungagung On Facebook ! Tulungagung On Google Buzz ! Add Tulungagung To Del.icio.us ! Tulungagung On Digg ! Tulungagung On Reddit ! Tulungagung On LinkedIn ! Tulungagung To Blogger ! Tulungagung On StumbleUpon ! Tulungagung On Friend Feed ! Tulungagung On MySpace ! Tulungagung On Yahoo Buzz ! Tulungagung On Google Reader ! Tulungagung Bookmark ! Tulungagung An Email ! Tulungagung

Toko Online
Rp. 475.000,-

Kamera digital kecil 4in1. Kamera digital kecil high resolution 8MP. Kualitas gambarnya lebih tajam dan tampilannya semakin eksklusif. Fitur lengkap untuk jepret foto, rekam video, rekam suara, dan webcam. Lebih praktis dibawa karena bisa dijadikan kalung, gantungan kunci atau gantungan hape.

Foto Beresolusi Tinggi
Foto kamera digital kecil ini beresolusi 8 MP (1280 x 960). Sekali jepret 3 foto yang tersimpan. Mantap untuk memotret di luar atau dalam ruangan.

Video Recording
Rekaman video bisa dilihat full screen di komputer / laptop tanpa tersendat. Frame rate 30fps bisa menangkap objek bergerak dengan rinci.

Audio Recording
Ternyata kamera digital kecil ini juga bisa dijadikan perekam suara lho. Praktis untuk kamu yang sering berada di lapangan, misalnya meliput berita, percakapan / interview, penjelasan seminar atau untuk merekam ide.

Webcam Camera
Nah, fitur kamera digital saku ini makin lengkap saja karena bisa dipakai sebagai webcam. Cocok dipakai buat chatting, skype, video call.

Isi paket :
- 1 unit kamera digital saku
- 1 kabel USB
- 1 charger + konektor baterai AA
- 1 CD berisi manual & installer webcam
- 1 gantungan pendek

Toko Online

Barang dikirim dari : Surabaya
Berat pengiriman : 1000 gram
Bisa mengirim dengan : JNE
Kondisi : Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 475.000,-
Garansi : 6 bulan

Toko Online
"Klik Disini Untuk Cara Pembelian" Tulungagung Kediri Kuliner Prediksi Bola