Selamat Datang di Toko Tulungagung
Sedia Beragam Barang Kebutuhan Anda

Laser Finger Beam - Mainkan Cahaya Kreasimu

Diposting oleh : Admin ,

Tulungagung Tweet This ! Tulungagung On Facebook ! Tulungagung On Google Buzz ! Add Tulungagung To Del.icio.us ! Tulungagung On Digg ! Tulungagung On Reddit ! Tulungagung On LinkedIn ! Tulungagung To Blogger ! Tulungagung On StumbleUpon ! Tulungagung On Friend Feed ! Tulungagung On MySpace ! Tulungagung On Yahoo Buzz ! Tulungagung On Google Reader ! Tulungagung Bookmark ! Tulungagung An Email ! Tulungagung

Toko Online
Rp. 26.400,-

Sangat menarik karena dapat mengeluarkan sinar-sinar laser berwarna-warni, menggunakan bahan yg elastis sehingga mudah untuk dipakai di jari. Membuat acara semakin meriah, heboh, dan tentunya menjadi beda dengan pesta-pesta sebelumnya.

Dapat juga digunakan untuk efek Bulb Pada Fotography. Ayoo.. belikan anak2 / Keponakan/ teman2 anda sekalian dengan memberikan hadiah unik ini.

Laser Finger Beam light adalah sebuah alat mainan yang bisa digunakan oleh anak-anak ataupun orang dewasa. Bisa digunakan pada pesta-pesta, acara di diskotik dan lain-lain ( digunakan pada acara malam) . laser finger beam Sangat menarik karena dapat mengeluarkan cahaya laser berwarna-warni, menggunakan bahan yg elastis sehingga mudah untuk dipakai di jari.

Laser finger beam mengeluarkan cahaya laser warna-warni. Membuat acara semakin heboh. Bisa digunakan untuk efek fotography. Bahan elastis, mudah dipakai dijari.

SPESIFIKASI
Laser Finger Beam light :
* Isi : 1 Pack ( Terdiri dari 4 buah laser Finger)
* Warna : Merah, Putih, Hijau, Biru
* Ukuran : 42mm x 15mm x 16mm ( Tinggal memasukan ke jari jemari anda)
* Sudah termasuk Batery yg bisa diganti ulang

Toko Online

Barang dikirim dari : Surabaya
Berat pengiriman : 50 gram
Bisa mengirim dengan : JNE
Kondisi : Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 26.400,-
Beli 6 ke atas Rp 22.000
Beli 12 ke atas Rp 17.600
Beli 24 ke atas Rp 14.300

Toko Online
"Klik Disini Untuk Cara Pembelian" Tulungagung Kediri Kuliner Prediksi Bola