Selamat Datang di Toko Tulungagung
Sedia Beragam Barang Kebutuhan Anda

Jual Alat Pijat - Dolphin Infra Red

Diposting oleh : Admin ,

Tulungagung Tweet This ! Tulungagung On Facebook ! Tulungagung On Google Buzz ! Add Tulungagung To Del.icio.us ! Tulungagung On Digg ! Tulungagung On Reddit ! Tulungagung On LinkedIn ! Tulungagung To Blogger ! Tulungagung On StumbleUpon ! Tulungagung On Friend Feed ! Tulungagung On MySpace ! Tulungagung On Yahoo Buzz ! Tulungagung On Google Reader ! Tulungagung Bookmark ! Tulungagung An Email ! Tulungagung

Toko Online
Rp. 99.000,-

Alat Pijat Dolphin adalah alat pijat yang dirancang agar apabila Anda menggunakannya, Anda akan merasa dipijat oleh pemijat profesional. Alat ini mempunyai 2 level getaran pijat (keras dan lembut) yang dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda. Ujung alat pemijatnya juga bisa diganti sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kegunaan : Mengatasi kelelahan, melemaskan otot, melancarkan peredaran darah, meredakan nyeri otot dan membantu penyembuhan gangguan pada leher akibat salah tidur.
Spesifikasi : Input voltage AC220V 50Hz, Rated power 28 Watt.

Alat Pijat Dolphin Infra Red juga dapat memijat leher, punggung, pinggang, paha, telapak kaki. Melalui pijatan dan getaran yang lembut syaraf-syaraf yang mengontrol fungsi setiap organ dan sistem tubuh tidak tertekan dan kembali berfungsi normal dan tubuh akan lebih segar, sehat dan fit.
Spesifikasi : – Bentuk lumba-lumba – Infra red – Metode Getar.

Ada 2 type yg kami jual :
Type 808 dengan tonjolan plastik, daya pijat lebih kuat
Type 606 dengan tonjolan karet, daya pijat lebih lembut

Barang dikirim dari : Bandung
Berat pengiriman : 1200 gram
Bisa mengirim dengan : JNE
Kondisi : Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 99.000,-

Toko Online
"Klik Disini Untuk Keterangan Lebih Lengkap dan Cara Pembelian" Tulungagung Kediri Kuliner Prediksi Bola