Selamat Datang di Toko Tulungagung
Sedia Beragam Barang Kebutuhan Anda

Jual Kaos Bola Mania - Kualitas Tinggi Harga Murah

Diposting oleh : Admin ,

Tulungagung Tweet This ! Tulungagung On Facebook ! Tulungagung On Google Buzz ! Add Tulungagung To Del.icio.us ! Tulungagung On Digg ! Tulungagung On Reddit ! Tulungagung On LinkedIn ! Tulungagung To Blogger ! Tulungagung On StumbleUpon ! Tulungagung On Friend Feed ! Tulungagung On MySpace ! Tulungagung On Yahoo Buzz ! Tulungagung On Google Reader ! Tulungagung Bookmark ! Tulungagung An Email ! Tulungagung

Toko Online
Rp. 57.200,-

Jual Kaos bola aneka design bertema bola. Update dan Eksklusif. Bahan kaos dan sablon berkualitas. Kaos bola ini sangat bagus untuk para pecinta bola. Buat Ladies juga bisa, yang bingung nyari hadiah buat para pria yang bola mania.. pilih aja salah satu desaign kami.

Ini spesifikasi kaosnya…
- Bahan Cotton Combed 20′s dan 30′s, alias bahan katun standart distro untuk branded lokal maupun internasional. Karakter bahan ini adalah tidak tebal sehingga adem dipakai, tidak berat atau panas, tidak susut dan tidak luntur.
- Menggunakan metode jahitan rantai yang dijahit dengan rapi, metode ini juga merupakan metode jahit standar kaos distro.
- Jahitan dan obras pada sisi dalam yang rapi dan telah melalui proses sortir sehingga tidak ada benang-benang sisa
yang terjuntai seperti pada baju obralan.
- Jenis design yang beragam, up-to-date sesuai trend. Selalu di-update minimal 2 minggu sekali. Karena stok tidak banyak, membuat baju yang anda pakai punya nilai ekslusif.
- Teknik sablon ada kaos yang beragam seperti sablon plastisol, sablon flocking beludru, sablon glitter, sablon timbul, dan masih banyak lagi. Dengan kualitas sablon yang kuat dan tidak luntur.

Barang dikirim dari : Jakarta
Berat pengiriman : 250 gram
Bisa mengirim dengan : JNE - Posindo - ESL Express
Kondisi : Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 57.200,-
Beli 12 ke atas Rp 44.000,-
(Tuliskan Kode barang untuk pembelian)

Toko Online
"Klik Disini Untuk Keterangan Lebih Lengkap dan Cara Pembelian"

Opak GambirTenun Ikat BandarJersey Bola

Tulungagung Kediri Kuliner Prediksi Bola