Selamat Datang di Toko Tulungagung
Sedia Beragam Barang Kebutuhan Anda

Jual Laroscorbine Roche Jadikan Kulit Remaja Lagi

Diposting oleh : Admin ,

Tulungagung Tweet This ! Tulungagung On Facebook ! Tulungagung On Google Buzz ! Add Tulungagung To Del.icio.us ! Tulungagung On Digg ! Tulungagung On Reddit ! Tulungagung On LinkedIn ! Tulungagung To Blogger ! Tulungagung On StumbleUpon ! Tulungagung On Friend Feed ! Tulungagung On MySpace ! Tulungagung On Yahoo Buzz ! Tulungagung On Google Reader ! Tulungagung Bookmark ! Tulungagung An Email ! Tulungagung

Toko Online
Rp. 165.000,-

Jual laroscorbine roche, merupakan Vitamin C + Collagen yang membantu mencerahkan dan meremajakan kulit dan sebagai anti oksidan yg menangkal radikal bebas. Vitamin C Kolagen ini sudah sangat terkenal di kalangan dunia kecantikan. mencerahkan, mengencangkan dan menghaluskan kulit.

Isi Kemasan : 10 Ampuls/Box
Kandungan : 1000mg Vitamin c & 350mg Kolagen.
Negara Asal : Vietnam

Kelebihan dari treatment ini adalah seluruh bagian tubuh (termasuk tumit, pantat, sela sela tubuh lain) bisa putih dan cerah, berbeda bila kita memberikan krim / lotion yang cerahnya hanya pada bagian yang diberi krim / lotion. Sementara dengan suntikan bahan-bahan pemutih itu mengalir bersama darah ke seluruh tubuh dan bekerja menghambat melanin dari dalam. Suntik Vitamin C lebih efektif mencapai sasaran dibanding dengan hanya mengkonsumsi vitamin C biasa secara diminum. Suntik Vitamin C ini cocok untuk Muda-Tua. Daerah yang lazim disuntik adalah di intra muscular (biasanya daerah sekitar bokong) dan di intra vena (daerah dalam lengan, sekitar siku bagian dalam).

Barang dikirim dari : Jakarta
Berat pengiriman : 120 gram
Bisa mengirim dengan : JNE
Kondisi : Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 165.000,-
Beli 6 ke atas @Rp 143.000,-

Toko Online
"Klik Disini Untuk Keterangan Lebih Lengkap dan Cara Pembelian" Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey

Tulungagung Kediri Kuliner Prediksi Bola