Selamat Datang di Toko Tulungagung
Sedia Beragam Barang Kebutuhan Anda

Jual CD RPP Berkarakter Untuk Tingkat TK/PAUD

Diposting oleh : Admin ,

Tulungagung Tweet This ! Tulungagung On Facebook ! Tulungagung On Google Buzz ! Add Tulungagung To Del.icio.us ! Tulungagung On Digg ! Tulungagung On Reddit ! Tulungagung On LinkedIn ! Tulungagung To Blogger ! Tulungagung On StumbleUpon ! Tulungagung On Friend Feed ! Tulungagung On MySpace ! Tulungagung On Yahoo Buzz ! Tulungagung On Google Reader ! Tulungagung Bookmark ! Tulungagung An Email ! Tulungagung

Toko Online
Rp. 247.500,-

Jual CD RPP TK/PAUD Berkarakter Lengkap. CD pendidikan berkarakter yang membantu pembentukan karakter anak sejak usia dini.

Selama ini sejak adanya pendidikan berkarakter, kebutuhan akan CD RPP Berkarakter untuk SD-SMA telah tersedia, namun khusus untuk jenjang TK/PAUD belum ada di pasaran, hingga para guru TK/PAUD kesulitan untuk menyusun pembuatan RPP dll. Karenanya, kami dari WE+ (World Education Organized) sebuah lembaga penyedia kebutuhan perangkat pendidikan, baik itu berubah software maupun bahan ajar telah meluncurkan CD RPP TK?PAUD Berkarakter, dan ini satu-satunya di Indonesia.

Barang dikirim dari : Malang
Berat pengiriman : 100 gram
Bisa mengirim dengan : JNE - Posindo
Kondisi : Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 247.500,-
Beli 10 ke atas Rp 137.500

Toko Online
"Klik Disini Untuk Keterangan Lebih Lengkap dan Cara Pembelian" Tulungagung Kediri Kuliner Prediksi Bola