Selamat Datang di Toko Tulungagung
Sedia Beragam Barang Kebutuhan Anda

Jual Penegak Punggung Wanita Breast Up JZL

Diposting oleh : Admin ,

Tulungagung Tweet This ! Tulungagung On Facebook ! Tulungagung On Google Buzz ! Add Tulungagung To Del.icio.us ! Tulungagung On Digg ! Tulungagung On Reddit ! Tulungagung On LinkedIn ! Tulungagung To Blogger ! Tulungagung On StumbleUpon ! Tulungagung On Friend Feed ! Tulungagung On MySpace ! Tulungagung On Yahoo Buzz ! Tulungagung On Google Reader ! Tulungagung Bookmark ! Tulungagung An Email ! Tulungagung

Toko Online
Rp. 115.500,-

Breast Up JZL adalah alat penegak punggung khusus untuk wanita. Alat ini berguna untuk anda yang memiliki problem bentuk punggung yang membungkuk, sehingga tubuh tampak kurang ideal dan seksi. Breast Up bekerja dengan menarik posisi punggung anda ke posisi yang seharusnya secara alami, dan tidak menyakitkan.

Penggunaannya sangat mudah dan tanpa efek samping, cukup digunakan ketika anda beraktifitas seharian, dan breast up akan bekerja otomatis untuk anda. Dengan menggunakan breast up JZl anda akan mendapatkan tubuh yang indah serta bentuk payudara yang menarik tanpa perlu operasi, disuntik bahan kimia yang aneh2, serta terhindar dari beragam efek samping yang bebahaya.

Barang dikirim dari : Bandung
Berat pengiriman : 115 gram
Bisa mengirim dengan : JNE - Posindo
Kondisi : Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 115.500,-
Beli 2 ke atas Rp 99.000
Beli 4 ke atas Rp 88.000

Toko Online
"Klik Disini Untuk Keterangan Lebih Lengkap dan Cara Pembelian" Tulungagung Kediri Kuliner Prediksi Bola